Our Feeds

Friday, March 4, 2016

Unknown

Call Of Duty Ghost 2 (News)

Call Of Duty Ghost 2???

Rumor

Banyak rumor seputar 2016 Call of Duty permainan bertepatan dengan apa yang kita harapkan sebagai seri telah agak diprediksi selama bertahun-tahun. Pada waktu saat ini, ada tiga pengembang termasuk Infinity Ward / Treyarch, Sledgehammer, dan Activision.


Beberapa telah menunjukkan bahwa salah satu dari tiga pengembang akan ada lagi, tetapi ini menjadi jauh dari kebenaran. Memiliki tiga pengembang COD memungkinkan masing-masing untuk membuat lebih baik dan akhirnya game pengalaman yang diharapkan untuk menjaga seri di # 1 untuk game multiplayer.





Tanggal Rilis

2016Call of Duty Ghosts 2April 2016?1st week November?


Kedua pengumuman resmi dan tanggal rilis di seri Call of Duty selama bertahun-tahun telah agak diprediksi. Selama beberapa tahun terakhir, pengumuman resmi telah datang selama 1 minggu di Mei sementara tanggal rilis telah datang selama 1 dan 2 minggu pada bulan November.


Kami mengharapkan sama dengan pengumuman resmi untuk Ghosts 2 diharapkan akan dibuat pada awal Mei. Kami juga mendengar bahwa Infinity Ward dan Treyarch sedang mencari di timeline yang sama seperti pertandingan sebelumnya. Jika rumor terbaru berlaku, gamer dapat mengharapkan Call of Duty Ghost 2 tanggal rilis pada awal November dan baik sebelum liburan.


Fitur Dan Gameplay

Infinity Ward dan Treyarch telah menjadi dikenal dengan kreativitas mereka, dan banyak Ghosts COD 2 rumor menyarankan kita akan melihat lebih banyak. Kami mendengar peta multiplayer yang jauh lebih besar dengan mode baru gameplay, kembalinya Zombies, dan efek dirusak yang akan menyerupai gameplay fitur terlihat pada game Battlefield.


rumor lain yang kita dengar menyarankan modus cerita lagi. Walaupun tampaknya seperti sebagian besar gamer COD lebih tertarik pada multiplayer selama mode putar tunggal, kita mendengar mode single player akan lebih lama. Menawarkan gameplay hingga 20 jam akan menyenangkan, dan sesuatu yang banyak gamer telah meminta. Kita semua berharap untuk pilihan co-op bagi mereka yang tertarik dalam modus alur cerita yang hanya akan menambah play-kemampuan gaming multiplayer.


Setelah monolog singkat membawa Anda kembali ke Game COD Ghost yang Sebenarnya, blending antara satu dan dua diharapkan untuk menawarkan kelancaran transisi menyerupai lebih dari sebuah film dari game konsol. Ghost, yang merupakan kelompok elit pasukan AS Special Ops terlihat untuk sekali lagi melintasi medan, kota, air, dan banyak lagi. Kita dapat berharap untuk melihat tugas di Amazon Jungle, salju Antartika, pegunungan Andes, dan beberapa lokasi sangat akrab di seluruh Amerika Serikat.


Seperti halnya dengan game COD sebelumnya, berharap untuk melihat beberapa senjata baru, pilihan, dan beberapa sidekicks baru yang dapat dipanggil saat beraksi. Banyak protagonis asli diharapkan untuk kembali seperti Logan, Rourke, dan Ghost familiar lainnya. mode gameplay akrab termasuk Skuad populer yang pertama debutnya di asli, Extinction, bersama dengan kampanye, multiplayer, dan kompetitif.


Call of Duty Ghosts 2 pilihan multiplayer sekali lagi diharapkan untuk membantu tambahan terbaru menonjol. Setiap tahun, seri COD memperkenalkan beberapa aspek terbaik dari game multiplayer untuk dilihat pada konsol, dan rilis 2016 akan sekali lagi menunjukkan mengapa. The online versus bermain harus sekali lagi membawa kembali semua mode permainan yang kompetitif Anda termasuk pencarian dan penyelamatan, tim deathmatch, mencari dan menghancurkan, dominasi, membunuh dikonfirmasi, memutar, pistol permainan, gratis untuk semua, zona degradasi, dan banyak lagi.
Salah satu yang terbaru COD Ghost 2 rumor multiplayer dilengkapi pemutar lainnya yang berjarak lebih besar tanah Perang kompetitif. Dalam bahasa aslinya, hanya 12-18 pemain mampu bermain pada saat yang sama, tapi kami mendengar bahwa hingga 36 pemain bisa bermain pada waktu yang sama. Jika benar, ini akan menjadi besar untuk gamer COD diehard yang telah mencari jauh lebih besar, dan bahkan game lebih mendalam.
 
 Kita bisa berharap setidaknya tujuh peta multiplayer tersedia pada saat peluncuran dengan lebih untuk datang. Mungkin empat ekspansi akan diperkenalkan selama bulan setelah peluncuran memberikan kita banyak peta bahkan lebih untuk mode multiplayer permainan lainnya termasuk Extinction, regu, dan mode kompetitif. Banyak dari kita berharap untuk melihat Zombies baru dalam Ghost 2, tapi ini sangat tidak mungkin jika Extinction kembali.


Console Yang Di Dukung

1.PlayStation 4 (PS4)


2.Xbox 1

3.Wii U


Sejauh Ini Menurut Website Resmi COD Baru 3 Console itu yang di dukung untuk game COD Ghost 2 Mendatang


Trailer

Sampai saat ini, tidak ada Ghosts COD resmi 2 trailer tersedia dengan mengungkapkan cuplikan diharapkan selama Triwulan 2 awal 2016. peluncuran COD permainan masa lalu telah memberikan penggemar banyak berbicara tentang, dan kami mengharapkan Ghost 2 mengungkapkan Trailer untuk menjadi lebih baik. Dengan harapan besar pada tindak lanjut dengan cliffhanger Ghosts asli memberi kami, kita dapat berharap untuk melihat pengumuman besar sekitar bulan April atau awal Mei.


Source: callofdutyghost2.net







Subscribe to this Blog via Email :
First