Our Feeds

Friday, March 4, 2016

Unknown

Grand Theft Auto 6 (News)

Grand Theft Auto 6???

Rumor

Sejak Rockstar merilis GTA 5, pecinta GTA sudah mulai mempertanyakan tentang GTA 6. GTA 5 adalah penjualan video game yang paling tercepat dalam sejarah. Rockstar memperoleh US $ 800 juta di hari pertama dan US $ 1 miliar dalam tiga hari pertama. Sejarah penjualan adalah bukti betapa orang menyukai permainan GTA dan sekarang memiliki harapan besar dari GTA 6 daripada permainan lainnya. Meskipun kurang dari satu tahun ketika GTA 5 dirilis, tapi fans GTA sudah mulai bertanya, "Kapan GTA 6 Datang" dan bahkan berbagi wishlist fitur mereka
Sejak GTA 5 diluncurkan, GTA 6 selalu dalam berita. Rumor tentang GTA 6 membahas perubahan dan penggemar wishlist GTA akan senang melihat di GTA 6. wishlist Yang paling ingin adalah salah satu wanita cantik panas sebagai karakter utama di GTA 6 bersama dengan karakter laki-laki lainnya.







Tanggal Rilis

GTA 62018?


Keberhasilan Luar biasa dari GTA V terakumulasi fans GTA yang diharapkan rilis game untuk generasi konsol dengan peningkatan grafis dan elemen gameplay.


Meskipun tidak ada pengumuman resmi dari tanggal rilis, namun Rockstar telah memberikan petunjuk untuk GTA 6 bahwa "Kami punya sekitar 45 tahun senilai ide yang ingin kita lakukan," Leslie Benzies, presiden Rockstar Utara, mengatakan dalam tekan konferensi. Banyak orang yang memprediksi GTA 6 tanggal rilis dengan mengikuti lead sebelumnya, tetapi kenyataannya masih tanggal GTA 6 tidak diumumkan. Tapi mengingat strategi Rockstar, diharapkan untuk merilis sekitar tahun 2018.


Fitur Dan Gameplay

Protagonis perempuan:


Kebanyakan orang telah mengkritik peran perempuan dalam GTA 5, tetapi sebagai GTA 6 adalah semua tentang kegembiraan di tingkat tertinggi, jadi kita akan mengharapkan beberapa protagonis perempuan sebagai pusat alur cerita. Ini bisa menjadi ide yang inovatif GTA waralaba yang paling populer di kalangan dunia


Bawa Kembali tahun 1970-an:


Banyak penggemar ingin GTA 6 berlangsung di tampilan retro dari tahun 1970-an. Pertama kali dilaporkan oleh motoringcrunch, segera setelah itu menjadi headline bagi banyak situs lain untuk berbagi pandangan pribadi mereka pada ide. Bahkan banyak penggemar di forum ini bersama bahwa mereka benar-benar menyukai gagasan budaya 70, karena itu paling cocok untuk mafia karena mencakup semua pemerintahan yang korup dan semua bisnis yang dimiliki oleh mafia ini.


Kota Baru:


Fitur lain yang kami mengharapkan di konsol generasi berikutnya adalah bahwa hal itu akan memberikan kesempatan besar untuk melepaskan diri dari kota-kota mereka sudah dieksplorasi dan pindah ke sebuah kota baru, itu akan menjadi petualangan besar dan gairah untuk menjelajahi kota baru.


Petualangan Lainnya:


Hal lain yang menarik adalah menambahkan profesi baru, seperti presiden amerika serikat atau beberapa pemimpin partai politik, atau kepala beberapa alien. penggemar GTA juga ingin melihat beberapa kota baru dan tempat-tempat dengan petualangan tambahan dan pengalaman yang mendebarkan.


Sesuaikan The Main Character:


penggemar GTA akan senang untuk menyesuaikan karakter utama sebelum bermain game. Kustomisasi penampilan, penampilan dan kain akan menjadi fitur yang hebat.


Misi lainnya:


GTA 6 dapat sedikit lebih dieksplorasi dengan menyediakan lebih Uang membuat Missions sebagai: Seperti merampok misi bank, memiliki pekerjaan seperti bergabung dengan tentara atau polisi. misi tersebut akan memberikan lebih perasaan yang nyata dalam permainan. Ini akan meningkatkan temperamennya untuk mendapatkan terlibat dalam permainan.


Menambahkan Lebih Realisme:


Berbagai fitur yang hadir yang sebagian besar dikagumi oleh setiap penggemar tapi masih ada banyak ruang untuk bersenang-senang dan petualangan, di dalam gen Grand Theft Auto pertandingan berikutnya. GTA mesin 6 permainan dapat mendukung pemandangan dirusak dan ide inovatif untuk berpikir seperti medan perang di mana kita bisa runtuh beberapa dinding bawah atau mungkin meledak beberapa bangunan dengan pesawat terbang. Dan setelah itu, permainan menghafal bahwa bangunan ini di tanah dan pada saat permainan berlangsung bangunan mulai mendapatkan dibangun lagi dan kita bisa menyaksikan proses dengan menonton pekerja yang bekerja pada konstruksi. Ide ini tampaknya sedikit sederhana tetapi akan menambah realisme dan petualangan untuk permainan.


Rumah Perubahan:


GTA 5 memberikan kesempatan untuk membeli rumah tapi bukannya terjebak dengan satu rumah ada lebih banyak rumah harus disediakan dan harus ada perubahan secara online juga sebagai kemampuan untuk membeli sebuah rumah yang sebenarnya bukan apartemen, dan yang paling penting harus ada fitur mengedit rincian rumah juga.


Kendaraan lainnya:


GTA 5 memiliki berbagai kendaraan yang disukai oleh berbagai penggemar tapi tetap saja kurang perasaan nyata yang datang di GTA. Jadi, harus ada penambahan beberapa truk rakasa seperti 1967 Shelby GT500, Hot Rods, 1950 Ford Pickup Truck, 1950 Chevy Pickup Truck atau Chevy SS Camaro.


Console Yang Di Dukung

1.PlayStation 4 (PS4)
2.PlayStation 3 (PS3)
3.Xbox 1
4.Xbox 360


PS:
Jika Dilihat dari tanggal rilis kemungkinan console next-gen sudah keluar seperti PlayStation   (PS5),Xbox 2,Atau semacam nya.
Kemungkinan Game Grand Thief Auto 6 (GTA 5) Akan Keluar di console next-gen


Trailer

Setelah menonton begitu banyak penggemar membuat GTA 6 gameplay trailer di bawah ini adalah trailer tersebut. trailer adalah 1 menit 43 detik panjangnya yang menunjukkan mobil keren dan pertarungan. Sampai resmi datang, menikmati fan-made.




Source:gta6grandtheftauto.com




Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »