Our Feeds

Sunday, March 6, 2016

Unknown

CS:GO (Update) (Review)


Operation Wildfire comes to CS:GO




 

Sebuah event terbaru untuk Counter-Strike: Global Offensive yg dinamai Operation Wildfire menambahkan beberapa campaigns yang menampilkan lebih dari 50 misi, senjata baru dan skins terbaru, dan kembalinya map klasik Counter-Strike: Nuke.





Operation Wildfire berjalan sampai 17 Juni dan menambahkan tujuh map baru buatan CS:GO Community, selain remake dari map Nuke. pemain Counter-Strike yang membeli Operation Wildfire Access Pass seharga $ 5,99 (sekitar Rp.80.000), akan mendapatkan beberapa barang eksklusif: sebuah Challenge Coin and Operation Journal, yang mendata statistik mereka; akses ke Competitive Blitz Missions; dan Wildfire Case, yang "16 top-rated community-created weapon finishes dan the new Bowie Knife" serta senjata Operation-exclusive weapon drops



Kembalinya map Nuke ke CS:GO dengan tampilan baru dating bersamaan dengan Operation Wildfire ini, map ini pertama kali muncul di asli Counter-Strike pada tahun 1999 dan kemudian dibuat ulang untuk Counter-Strike: Source. Valve telah memperbarui map dalam upaya untuk memodernisasi dan rebalance map Nuke:

Tujuan utama dari perbaikan keseluruhan map dan membangun kembali dari map ini adalah untuk meningkatkan gameplay dengan memberikan pilihan taktik yang lebih banyak pada Terrorist team, dan secara visual, meningkatkan peta dengan kualitas yang lebih tinggi, dan juga estetika yang lebih mudah dibaca. Valve memudahkan untuk melakukan rotation di antara dua bombsites yang bertumpukan, dan menambah kan rute serangan terbaru dari luar bombsites.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »