Our Feeds

Saturday, March 19, 2016

Unknown

Bully 2:Senior Year (News)

Bully 2:Senior Year

Setelah Lama menunggu, Rockstar Games telah mengumumkan bahwa mereka akhirnya akan merilis sekuel 2006 hit mereka 'Bully'. Game ini akan berjudul 'Bully II: Senior Year ". Rockstar telah dijadwalkan tanggal rilis untuk berada di tahun 2016, tepat sepuluh tahun sejak rilis Bully.





Bully dianggap menjadi salah satu game terbesar yang pernah dirilis di Playstation 2. Pernah melihat bahwa tidak ada anak-anak atau sekolah di game Grand Theft Auto? Itu karena tidak diperbolehkan untuk memasukkan sekolah dan anak-anak dalam permainan dewasa seperti GTA.

Sebaliknya, Rockstar memutuskan untuk membuat versi dinilai-remaja dari GTA, di mana Anda bermain sebagai Jimmy Hopkins berusia lima belas tahun, dalam perjalanan untuk naik melalui jajaran sistem sekolah berjuang berbagai cara untuk mendapatkan rasa hormat. Tentu saja permainan fitur tidak ada pembunuhan, narkoba, atau sesuatu dari alam karena permainan berperingkat Teen. Namun, Anda masih bisa melakukan hal-hal menyenangkan seperti berkelahi, mencium gadis, naik sepeda, bolos sekolah, menjelajah melalui peta bebas, menyelesaikan misi,dll

Rockstar mengumumkan bahwa Bully 2 akan memiliki fitur "jauh lebih banyak konten dari Bully 1", termasuk: cerita lagi, map yang lebih besar, lebih banyak senjata, lebih banyak karakter, dan masih banyak lagi. "Kami tidak melupakan Bully" kata Rockstar wakil presiden Dan Houser, "Kami hanya pra-sibuk dengan judul lain seperti Grand Theft Auto, Max Payne, dan Red Dead. Tapi kami merasa seperti menunggu itu cukup lama, Bully membutuhkan sekuel baru ", selesai Houser.

Houser juga mengumumkan bahwa mereka akan menjaga penggemar dengan "Bully" melalui twitter mereka. Mereka akan tweeting update sampai rilis game tahun 2016. Apakah Anda bersemangat untuk Bully 2?

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »