Our Feeds

Friday, March 4, 2016

Unknown

UpComing Game 2016 (2) (News)

Sebelum nya Kami telah membuat upcoming game 2016 (1)
Belum Baca? Klik Disini
Pada Kesempatan Hari ini saya akan membikin upcoming game 2016 (2)



1.Sniper:Ghost Warrior 3

CI Games, developer yang terkenal lewat seri Sniper: Ghost Warriornya yang terhitung bagus meski belum mencapai status “luar biasa” game racikannya itu sudah dimainkan dan digemari banyak gamer. Dan CI Games pun sudah memperkenalkan Sniper: Ghost Warrior 3 yang mungkin akan bersetting lebih modern, hal tersebut dapat dilihat dari artwork diatas yang memperlihatkan sang karakter memegang sebuah sniper dengan ditemani sebuah drone kecil disampingnya. Game ini sendiri akan dirilis tahun 2016 mendatang untuk platform Xbox One, PS4 dan PC.






2.Mass Effect Andromeda

Anda tidak lagi berperan sebagai Shepard dalam game ini. Dan game ini pun akan mengambil setting di galaksi Andromeda yang tentu berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Seri sebelumnya selalu berfokus pada usaha Shepard menyelamatkan dunia. Namun dalam seri ini BioWare selaku developer akan menyuntikkan setting dan karakter yang benar-benar baru dan berbeda dari seri pendahulunya. Tidak banyak detail yang dibagi BioWare terkait game ini namun game ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang untuk platform PS4, Xbox One dan PC.
 




3.Mirror’s Edge: Catalyst

Mirror’s Edge, sebuah game dengan tema parkour yang pertama kali diumumkan sebagai sebuah game open world. Kekecewaan yang ditimbulkan dari seri Mirror’s Edge pertama tidak menciutkan niat EA untuk melanjutkan franchise ini. Terbukti dengan diumumkannya sebuah proyek reboot berjudul Mirror’s Edge: Catalyst yang diklaim akan menyajikan sebuah dunia open-world yang bebas untuk anda ekplorasi dengan metode apapun mengingat game ini sendiri menggunakan gerakan parkour yang keren dalam sudut pandang FPS sebagai elemen utamanya. Dengan dukungan engine Frostbite versi terbaru milik EA tentu game ini akan hadir dengan peningkatan visual yang drastis jika dibandingkan seri pendahulunya. Game ini sendiri akan dirilis pada tanggal 23 Februari 2016 mendatang untuk platform Xbox One, PS4 dan PC








Source:roazidiot.blogspot.co.id




Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »